Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 6 Desember 2018 Eps 103

Panditio Rayendra | 6 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 103

SUAMIKU TERNYATA SUAMI SAHABATKU JUGA
 
Ika kasih tahu Heru (Suaminya) jika dia hamil. Namun Heru yang menikahinya secara siri malah marah dan meminta Ika untuk menggugurkan kandungannya. Ika tentu saja menolak dan terpaksa kabur dari Heru. Namun naas, Ika malah mengalami kecelakaan hingga membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat mau pulang dari rumah sakit Ika ketemu Nurul (Teman SMA). Ika pun lalu curhat sama Nurul soal suaminya itu. Nurul jadi ikut marah sama suami Ika karena disaat dia sudah menghabiskan ratusan juta agar bisa punya anak, suami Ika malah mau gugurin bayi dalam kandungan Ika. Nurul lalu suruh Ika meminta bantuan sama suami Nurul agar membujuk suami Ika biar suami Ika mau membatalkan niatnya itu. Saat itu Heru datang. Nurul pun lalu memperkenalkan Heru ke Ika sebagai suaminya. Ika jadi shock karena suami Nurul ternyata suaminya sendiri. Nurul sendiri jadi marah sama Ika, menganggap Ika sebagai perebut suaminya. Nurul jadi murka sama Ika dan suruh Heru untuk menceraikannya, jika tidak Nurul mengancam akan membuat Heru jadi gembel lagi. Heru yang selama ini hidup atas kekaayaan warisan Nurul mau ngga mau menuruti Nurul dan langsung menceraikan Ika.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 103

Ika jadi sedih karena disaat dia sedang mengandung anaknya, Heru malah menceraikannya. Sementara Nurul yang masih murka sama Ika lalu melakukan berbagai cara untuk menghancurkan Ika. Puncaknya Nurul provokasi warga mengusir Ika dari kampungnya. Namun Ika yang sedang hamil tua malah mengalami kontraksi. Marni (Ibunya) jadi cemas. Beruntung tak lama pak RT datang, bubarin warga dan kemudian bantu Marni membawa Ika ke Bidan. Ika pun akhirnya melahirkan bayinya. Nurul pun lalu kembali provokasi warga untuk mengusir Ika dan bayinya. Ika yang tidak ingin anaknya ikut menjadi korban kekejian Nurul akhirnya mengajak ibunya pindah.

Ika yang kini harus menafkahi anaknya lalu kerja menjadi SPG. Namun bossnya Ika ternyata teman baik Nurul. Akibatnya Ika pun dipecat dari pekerjaannya. Disaat bersamaan anaknya Ika sakit. Ika pun lalu mencari pinjaman untuk biaya perawatan anaknya. Namun tidak dapat. Ika bingung dan saat itu melihat seorang nenek mau ketiban batang pohon patah. Ika lalu menolongnya.

Si nenek yang ternyata seorang paranormal dan tidak biasa hutang budi menawarkan bantuan ke Ika agar Ika bisa mengatasi kesulitan yang sedang dihadapinya, yaitu dengan memasang susuk di wajah dan tubuh Ika. Ika yang sedang kalut terima tawaran dari si nenek. Wajah Ika pun jadi cantik. Si nenek juga lalu membekali Ika dengan ilmu santet agar Ika bisa jaga diri dari orang-orang yang mencelakainya.

Berkat susuk yang dipasangnya Ika bisa dengan mudah mendapat pekerjaan lainnya. Ika pun lalu menggunakan khasiat susuknya untuk merayu para konsumen agar membeli produk yang dijualnya. Selain mendapat bonus besar, Ika yang juga berhasil pengaruhi bossnya lalu mendapatkan mobil dari bossnya.

Kehidupan Ika pun berangsur membaik. Ika bisa membawa bayinya pulang dari rumah sakit. Tak lama Ika ketemu lagi sama Nurul dan Heru. Nurul yang masih dendam menyuruh Heru untuk menghabisi Ika dan anaknya. Namun Ika yang sudah dibekali ilmu santet sama si nenek yang pernah ditolongnya lalu menyantet Heru dan Ika hingga membuat Heru tidak bisa melihat dan Nurul tidak bisa bicara dan menggerakan tubuhnya. Heru dan Nurul pun jadi tersiksa. Ika jadi senang karena selain bisa memperbaiki kehidupannya juga bisa membalas dendamnya sama Nurul dan Heru. Namun semua itu tidak berlangsung lama karena ada mahluk gaib yang menyukai Ika. Ika pun jadi sering dihantui mahkluk gaib. Puncaknya Ika mau dibawa mahluk gaib ke alamnya. Beruntung ibunya dan warga menolongnya. Ika pun lalu cerita soal susuk yang dipasangnya. Ibunya jadi shock dan meminta Ika untuk taubat dan melepas susuk yang dipasangnya.

Ika diantar ibu dan anaknya lalu menemui si Nenek dan meminta kepada si Nenek untuk melepas susuknya dan melepas santet yang sudah dikirimkannya ke Heru dan Nurul. Si nenek mengabulkan permohonan Ika, melepas susuk dan menarik santet di tubuh Heru dan Nurul. Heru dan Nurul pun akhirnya sembuh.

Ika pun taubat dan memohon ampun sama Allah. Besoknya Heru dan Nurul yang juga sudah menyesali perbuatannya datang memohon maaf sama Ika dan meminta Ika mengijinkan mereka ikut merawat bayinya Ika dan Heru. Ika mengijinkannya dan mereka akhirnya hidup bahagia.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018 Episode 103

1. Raeshard sebagai Heru

2. Tyas Mirasih sebagai Ika

3. Anggie Merdianti sebagai Nurul

4. Yati Surachman sebagai Marni

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait