Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 2 Januari 2019 Episode 516

Panditio Rayendra | 2 Januari 2019 | 13:15 WIB

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu, 2 Januari 2019 Episode 516

kinanti di mobil diantar imron. Kinanti yang lemah banget. kinanti malah sambil nangis curhat ke imron. Kalau dia ga tahan lagi. sepertinya dia mau pergi. Kinanti tau dia banyak salah ke yuni dan putra. tapi kinanti bilang dia juga sangat menderita dengan semua ini. ga dicintai putra walau dia udah kasih ginjalnya ke putra. walau dia iklas. Tapi sakit rasanya liat putra saat udah mutusin nikahin dia tetap ga bisa mencintai kinanti dan malah mengabaikan. kenapa putra ga bisa bahagiain kinanti sedikit aja. apa ini hukuman dia, harus meninggal dalam kesendirian. kinanti juga mohon bilang imron, kalau dia ga sempat ketemu putra, minta putra tetap jaga putri. imron sedih. imron minta kinanti jangan mikir banyak banyak. Istirahat aja. kinanti akhirnya memejamkan mata. kinanti merasa dia udah ga kuat. dia pergi dalam keadaan patah hati. tapi dia mendoakan putra dan yuni. tangan kinanti terkulai.

Dimas mau pergi dari rumah rangga. tapi aji samperin. Aji marah ke dimas karena tetap dekat dekat dengan keluarga rangga. aji kayak salahin dimas yang bawa sial di keluarga rangga. makanya afifah jadi kecelakaan pesawat sepert ini! dimas kaget dan geram banget. Saat rossy pas mau keluar juga. abis pamit sama aris. rossy kaget liat aji dan dimas kayak ribut ribut. Tapi aji lalu ngelak. dimas pergi. Rossy tertegun dan jadi makin curiga. liat sikap aji dan dimas.

Rangga di kamar beresin baju bajunya dengan cepat. Rangga liat foto afifah di meja. Rangga ambil rangga nangis dan cium foto afifah. rangga minta afifah untuk bertahan. Afifah udah janji sama dia buat kembali. Rangga yang miris banget. Rangga dan vino pamit ke riris dan kiara dan aji dan nek wiwik mau ke lampung. Rangga minta nek wiwik dan aji selama rangga pergi tinggal di rumah ini aja. mereka setuju. Mereka nangis dan berharap bisa cepat dapat kabar dari afifah.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu, 2 Januari 2019 Episode 516.

Imron udah berhenti di depan rumah yuni dan panggil kinanti. Tapi kinanti tetap ga bergeming. Imron pikir apa tidurnya nyenyak? Imron turun dan bangunin. tapi imron kaget liat kinati tubuhnya dingin banget dan kaku. Imron tau kinanti udah meninggal imron ucap inallilahi. putra masih urusin yuni dan yura. yuni minta putra balik aja karena kasian kinanti. Putra tetap ga mau. putra gendong yura dan keliatan enggan pisah. dan tatap yuni. miris. Andai mereka bisa seperti ini. yuni berkaca kaca dan tetap ingetin kalau putra biar gimana udah punya kinanti. Saat ada ketukan pintu. putra dan yuni buka. ternyata imron yang datang dengan wajah duka. Putra tanya ada apa. Imron kasih tau. Kinanti dari rs ngotot ketemu putra dan kinanti meninggal di perjalanan. putra dan yuni syok banget. putra dan yuni samper ke mobil. jreng! mereka syok banget liat kinanti udah meninggal. Yuni nangis sedih. putra juga tercekat. Sedih banget. teringat kalau dia dari semalam menghindar dari kinanti. Yuni juga jadi merasa bersalah karena gara gara urusin dia, putra jadi mengabaikan kinanti di masa hidup terakhirnya. putra minta yuni jangan salahin diri yuni sendiri. Putra akhirnya bilang imron mereka harus segera urus pemakaman kinanti.

rangga udah tiba di lampung. Didampingi vino Di salah satu sisi hutan. Udah ketemu tim sar. Tim sar jelasin jangkauan daerah pencarian mana aja. rangga kekeh mau ikut. Karena dia mau cari istrinya. Tim sar ingatkan ini medan sangat berbahaya. Rangga ga peduli dan tetap mau ikut cari. di tepi sungai dan hutan yang lain, rangga dan vino masih jalan sisirin tepi sungai / hutan. Sama tim sar. Tapi tim sar minta pencarian hari itu dihentikan karena situasi ga memungkinkan. Akan dilanjutkan besok. rangga sedih banget. tapi vino bilang mereka harus ikutin tim sar.
Afifah di hutan. Menggigil kedinginan, kelaparan. afifah udah ga kuat. afifah nangis sedih, panggil rangga dan kiara sampai teriak dan bergema. Tapi ga ada yang datang juga. afifah takut banget. Afifah teringat saat mati lampu di rumah sama rangga. afifah lama-lama takut juga karena gelap. Pas ga ada lilin dan senter karena belum beli lilin dan batere. Rangga tenangin afifah dengan cara yang manis dan lucu. Afifah jadi tenang dan ga takut lagi. afifah jadi tersenyum mengingatnya. Afifah melakukan itu tapi dengan air mata menetes karena jadi makin merindukan rangga dan kiara. afifah bertanya tanya gimana kabar mereka sekarang? Afifah sedih banget. afifah lalu mikir dia harus kuat. Dia harus bertahan malam ini di hutan. afifah mikir dia harus gimana? Kemping aja ga pernah. Afifah mulai panik. tapi lalu afifah teringat saat ia dan kiara di rumah main kemping kempingan di taman. Kiara praktekin cara bikin api. afifah praktekin sambil nangis. afifah sedih banget makin kangen sama kiara. Sampai akhirnya afifah berhasil. Afifah lega banget. dan merasa kiara “menyelamatkan” dia.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Rabu, 2 Januari 2019 Episode 516.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait