Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 2 Januari 2019

Binsar Hutapea | 2 Januari 2019 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 2 Januari 2019.

Andra bersama Milka di parkiran. Milka masih coba membujuk Andra tapi tetap tak berhasil. Andra kemudian ditelpon Wibowo. Andra kaget dan bilang ke Milka, “Ini papa mertua kamu telepon. Ada apa ya?”

Wibowo curhat pada Andra. Dia bingung, ada good deal di LA dan tak bisa menemani Hiro di RS Singapura. Sementara, keluarga Milka sepertinya tak ada yang mau berkorban untuk pergi. Milka jadi tak enak hati.

Kei pulang ke Emon dan tanya ada apa dengan Sasya. Emon cerita soal Sasya dan Gerry. “Tau tuh Sasya tahu dari mana cerita aku negor Gerry soal Mawar,” katanya. Kei lalu memarahi Emon dan bilang jangan ikut campur urusan Sasya lagi.

Di kantor polisi, Niko dan Rimba menunggu. Mereka berantem lagi lalu disuruh pergi karena hasil visum tak keluar hari ini. Rimba ngotot tak mau pergi. Mau menunggu saja hasil identifikasi jenazah. Toni mengajak Rimba pergi.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 2 Januari 2019.

Putri bertanya ke Lady Biker bagaimana tadi ke Milka. Lady Biker menceritakan, Putri kesal dan bilang adik dan kakaknya sama saja. Lady Biker minta maaf karena tak berhasil mengganggu Milka.

Andra dan Milka bertemu Wibowo. Wibowo bilang benar dia kesal pada Rimba. Ini semua salah dia tapi malah yang paling tak mau mengerti bahwa Hiro perlu ada yang menemani di sana. Milka minta maaf.

Kei sampai di rumah Pak Edi. Dia dimaki-maki Sasya. Dia mengatakan Emon pangkal keributan di antara mereka. Kei menyanggah. Dia cuma kasihan saja pada Mawar yang di PHP Gerry.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 2 Januari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait