Sinopsis CINTA SUCI SCTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019

Wida Kriswanti Jumat, 11 Januari 2019 14:45:00
Sinopsis CINTA SUCI SCTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini, Jumat, 11 Januari 2019.

Ronny mendekat ke arah Monica dan memintanya untuk tidak meninggalkan Sherly, karena Sherly pasti akan sangat sedih. Mendengar itu, Sherly kaget dan menanyakan kebenarannya kepada Monica. 

Lestari termenung teringat tentang Sandy dan Ririn yang kini semakin dekat. Dia pun kesal sendiri karena cemburu dan masih ada rasa takut kehilangan Sandy. Lestari sendiri sadar, bahwa dirinya masih mencintai Sandy. 

Sementara itu, di ruang tengah, Marcel dan keluarganya baru sampai ke rumah. Marcel sambil melakukan video call dengan Suci. Pada kesempatan itu Marcel menggoda Suci dengan mengatakan kalau ia sudah kangen lagi padahal baru saja berpisah. 

Adit, Ronny, dan Bunga makan bersama. Mereka merayakan kembalinya Bunga meskipun agak telat. Pokoknya, detik itu Adit merasa sebagai ayah dan suami paling bahagia di dunia saat ini. Bunga pun mengatakan hal yang sama, kalau ia adalah istri dan ibu paling bahagia di dunia. 

Di kafe, Lestari menunggu Sandy dengan kesal karena BBM-nya tidak dibalas - balas. Lestari ragu kalau Sandy akan datang. Kemudian ia terkejut ketika mendapati malah Wahida yang datang. Dengan wajah judesnya, Wahida bertanya kepada Lestari, apakah sedang menunggu Sandy? Mengetahui tuduhannya benar, Wahida pun memarahi Lestari agar jangan egois dan berhenti mengganggu hidup Sandy yang mau move on dengan Ririn. 

Suci kaget saat Marcel datang bersama Farhan untuk menjemput dirinya. Suci bilang seharusnya Marcel tak perlu menjemput, karena kondisinya masih lemah. Suci bilang bisa pulang sendiri besok pagi. Tapi Marcel bilang, kalau Suci dan si kembar adalah obat mujarab untuk menyembuhkannya. 

Demikian sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini, Jumat, 11 Januari 2019. 

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.