Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 7 Februari 2019

Binsar Hutapea | 7 Februari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 7 Februari 2019.

Monica membawa Aditya masuk ke kamarnya dengan harapan ia bakal sadar. Tapi bukannya sadar, Aditya malah tarik tangan Monica. Aditya masih menyangka kalau Monica itu Bunga.

Bunga, Ronny, dan Kaila berjuang mencari kontrakan sampai larut malam. Bunga sudah tampak sangat kelelahan apalagi Kaila tak berhenti menangis yang bikin Bunga pusing sampai akhirnya drop.

Cleo dan Marcell akhirnya sampai di rumah Marcell. Wahida menyambut mereka dengan kaget dan tanya ada apa dengan Marcell. Cleo menceritakan semuanya. Wahida jadi khawatir banget pada Marcell. Marcell tanya ke mamanya apa ada kabar terbaru soal Suci, soalnya dari tadi dia coba telepon tak pernah diangkat. Wahida menggeleng.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 7 Februari 2019.

Monica bangun dan syok mengingat kejadian semalam. Dia melihat Aditya masih tertidur pulas di sebelahnya. Monica menangis dan buru-buru masuk ke kamar Mandi. Dia merasa sudah jadi orang yang bodoh.

Aditya sampai di rumahnya dan disambut dengan omelan Bu Saras. Bu Saras pikir kalau Aditya ikut sekalian kabur bersama istrinya. Bu Saras minta Aditya tegas pada Bunga.

Setelah sarapan Marcell minta Sandy mengantarnya ke rumah Suci, sebelum masuk jam kantor. Sandy mengangguk. Wahida minta Marcell tak melakukan hal yang aneh-aneh di sana.

Aditya kerumah Marcel mencari Bunga. Wahida, Marcell, Sandy, Silvy kaget dan bilang kalau Bunga tak ada di situ. Aditya minta keluarganya tak menghalangi dia bertemu Bunga. Dia harus selesaikan masalahnya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 7 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait