Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 1 Februari 2019

Panditio Rayendra | 1 Februari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 1 Februari 2019

Sisca yang sudah mulai bete dan terus menunggu kabar dari Zian akhirnya senang mendapat telpon dari Zian yang bilang sudah ada di halaman belakang rumah.

Wahida dan semua keluar dari kamar karena kaget dengan teriakan Suci. Suci cerita soal Marcel yang tak bisa dihubungi setelah terdengar tembakan dari lokasi pembebasan Edo dari penyekapan.

Sisca ternyata menyenggol pot yang ada di balkon dan membuat suasana semakin  tegang. Zian minta Sisca cepat turun sebelum keluarganya menyadari rencana mereka. Sisca panik dan nekad turun.

Sisca dan Zian segera masuk kedalam mobil. Sisca panik karna mesin mobil Zian sempat tidak menyala. Zian menenangkan. Tidak lama Sandy muncul dan menghalangi mobil yang sudah menyala.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 1 Februari 2019.

Suci, Sandy dan Silvy menenangkan Wahida agar tenang kemudian Sandy bilang mau melapor ke polisi atas kasus penculikan. Wahida mencegah karena ini bukan penculikan tapi Sisca kabur atas kemauannya sendiri.

Di tepi kolam hotel sudah terhias dengan balon dan pernak – pernik lainnya untuk merayakan ulang tahun Sherly. Sherly, Rony, Bunga dan Adit sudah berkumpul dan sedang bermain balon dengan gembira.

Sherly tanya mamanya kok belum datang? Saat itu berpapasan dengan Monica yang datang menggunakan dress dan nampak cantik. Sherly pun sangat senang.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 1 Februari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait