Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019

Panditio Rayendra Rabu, 6 Pebruari 2019 15:20:20
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019

Kaila nangis terus, dan Bunga mencoba menenangkannya tapi tidak berhasil. Bu Saras yang merasa terganggu langsung mengetul pintu kamar Aditya dan menyuruh Bunga menenangkan anaknya itu.

Ronny baru selesai memakai baju sekolah dan berniat buat sarapan, tapi di meja makan tidak ada makanan. Aditya yang sudah rapi. Bu Saras bilang dia memang sengaja gak masak karena sekarang kan sudah ada Bunga.

Cleo ngobrol berdua sama Tommy. Tommy minta maaf soal tadi, dia cuma kepikiran buat nyelamatin posisi Cleo. Tommy juga menabahkan kalau  sebetulnya bagus juga kalau Cleo jadi sekretaris pribadinya Marcell.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019.

Cleo masuk ke ruangan Marcell bawain Marcell kopi. Marcell yang ngeliat wajah kesal Cleo langsung nyindir dan bilang kalau Cleo harus loyal sama bosnya. Kalau disuruh ngerjain apa saja harus mau. Cleo makin gregetan.

Aditya tiba di kantor dan sekertarisnya bilang ada klien baru yang mau ngajak dia kerjasama. Tapi untuk ngomongin urusan bisnis itu, kliennya lebih suka meeting di luar sekalian cari hiburan.

Sementara itu di rumah. Kaila tidak berhenti menangis juga, Bunga akhirnya membawa bayi Kaila ke samping rumah dan menidurkannya di bawah pohon agar tidak menimbulkan suara berisik buat Bu Saras.

Sandra kabarin Zain kalau dia baru akan aja memulai rencana pertamanya. Dia sudah utus orang dia yang akan berpura-pura jadi klien di perusahaan yang Marcell kelola.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019.


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore