Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019

Panditio Rayendra | 13 Februari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019

Suci marah ke Aditya, dia nggak nyangka kalau Aditya sudah berbuat sekeji itu. Aditya emosional dan bilang kalau ini semua di luar kendalinya. Dia sayang sama Bunga dan berharap bisa memperbaiki hubungan mereka.

Sementara itu Wahida, Bunga dan Sandy masih berada di rumah sakit. Wahida tanya dimana Suci. Sandy dan Bunga juga nggak ngeliat. Wahida jadi sebal sama Suci. Suami dalam keadaan koma begini dia malah keluar.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019.

Aditya dan Suci masih berdebat saat Bu Wahida telpon. Aditya tampak ragu buat angkat telpon itu. Tapi Suci minta Aditya jadi laki-laki yang gentle dan nggak lari dari masalah dan tanggung jawab.

Aditya yang penasaran akhirnya angkat telpon Wahida. Wahida disini minta Aditya segera ke rumah sakit untuk menemui Bunga. Wahida juga ngasih tau kalau Bunga sudah mau maafin Aditya.

Suci kemudian pulang ke rumah dan ambil perhiasan-perhiasan yang ada di rumah itu. Termasuk kalung pemberian Marcell. Suci minta maaf ke Marcell dan bilang kalau dia nggak punya cara lain lagi.

Aditya sampai rumah sakit, wajahnya tampak tegang. Bunga yang melihat kehadiran Aditya langsung menghampiri Aditya. Bunga meluk Aditya dan minta maaf ke Aditya. Bunga ceritain kalau dia hamil.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait