Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 1 Maret 2019

Binsar Hutapea | 1 Maret 2019 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 1 Maret 2019.

Dokter kasih tahu kalau Rama hanya menderita luka luar. Mungkin dia pingsan karena benturan saja. Fathin terharu dan memeluk Rama. Fathin berterima kasih pada
Rama. Rama lega karena Fathin tak apa-apa. Fathin pun makin baper.

Saat itu Angga baru saja selesai parkir mobil. Angga berpikir, jangan jangan Fathin mau bilang ke Rama untuk mengecek apakah dia anak Rama. Ini bisa
gawat, pikir Angga. Rama bisa saja curiga kalau Fathin anaknya.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 1 Maret 2019.

Reyhan berterima kasih pada Aulia yang mau datang dan mengakrabkan diri dengan orang tuanya. Aulia tersenyum dan menggenggam tangan Reyhan serta bilang dia mau membuktikan serius menjalin hubungan dengan Reyhan.

Aslan pulang dengan galau. Dia kaget melihat Melly ada di rumahnya. Didi yang mengundang. Didi perlakukan Melly layaknya calon menantu. Aslan membawa banyak barang kebutuhan rumah. Melly berbicara dengan Didi. Minta Didi jangan melarang Aslan. Ini kan impian Aslan. Aslan selama ini susah dapet proyek. Sampai harus jadi supir taksi online. Sekarang kesempatan itu datang, masa dilarang?

Di jalann Angga berusaha mengajak Fathin bicara. Tapi Fathin sibuk dengan pikirannya soal Rama dan harapannya sebagai anak Rama makin besar. Angga terus ajak bicara. Fathin malah jadi kurang ajar dan suruh Angga jangan mengganggu dia yang sedang berpikir.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 1 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait