Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 11 Maret 2019 Episode 202

Panditio Rayendra | 11 Maret 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 11 Maret 2019 Episode 202

Makhluk Penunggu Sumur Tua Menyelamatkan Suamiku Dari Jerat Pelakor 

LANI (25) yang sedang memarahi anaknya RADIT (10) tidak sengaja menceburkan anaknya, ketika suaminya HENDRA (26) hendak melerainya. Radit dan Hendra meninggal tercebur ke dalam sumur. Setelah kejadian itu, Lani pun menjual rumahnya dengan harga yang murah

HERU (27) yang baru saja di-PHK dan mendapatkan pesangon tertarik dengan rumah Lani. Selain harganya murah, tanahnya pun luas.  Heru pun membeli rumah Lani. Sejak pertemuan pertama itu, Lani sudah tertarik dengan Heru. Apalagi Lani tahu kalau Heru akan menginvestasikan uangnya di perkebunan teh. Lani melihat Heru sebagai orang yang punya duit banyak, dari situlah Lani sangat tertarik dengan Heru. Sedangkan WINDA (26) sebetulnya sudah merasakan aura yang tidak enak saat menempati rumah itu, apalagi saat bertemu dengan Lani. Tapi Heru coba menasehati Winda kalau dia bukan paranormal! Tidak baik buruk sangka sama orang.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 11 Maret 2019 Episode 202

Saat Heru, Winda dan kedua anaknya DITA (12) dan DINO (10) mulai menempati rumah itu , mulailah kejadian-kejadian aneh yang mereka rasakan. Winda, Dita dan Dino selalu melihat arwah anak kecil yang mengganggunya. Mereka diganggu dalam keadaan yang berbeda-beda. Misalkan Dita yang tiba-tiba melihat ada mobil-mobilan remote control yang berjalan sendiri, hingga ia melihat langsung arwah anak kecil itu. Sampai Winda kesal sendiri, apa maksud arwah itu mengganggu keluarganya? Ada apa dengan rumah ini? Winda tidak pernah tahu.

Di sisi lain Lani yang memang suka dengan Heru menggunakan bantuan paranormal. Lani melakukan ritual untuk menaklukan Heru supaya berpindah ke dalam pelukannya. Ternyata usaha Lani tidak sia-sia. Heru seolah terhipnotis cinta buta dengan Lani. Segala pribadi Heru yang selama ini dikenal baik oleh Winda, berubah! Heru menjadi kasar dan terang-terangan bilang kalau dia menjalin kasih dengan Lani. Dari sinilah hidup keluarga Winda berubah. Winda sendiri sempat terusir dari ruma Hingga akhirnya semuanya terbongkar ternyata ada arwah yang meninggal dalam sumur tua itu. Arwah itu yang selama ini mengganggu Winda dan keluarga. Ternyata arwah itu hanya ingin membongkar kejahatan yang dilakukan oleh Lani.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 11 Maret 2019 Episode 202

1.            Puy Brahmantya sebagai Lani

2.            Fitri Rachmadina sebagai Winda

3.            Hikmal Abrar sebagai Heru

4.            Navia sebagai Dita

5.            Benzema sebagai Dino

6.            Alain sebagai Reni

7.            Nabil Farez sebagai Radit

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait