Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019

Binsar Hutapea | 19 Maret 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 19 Maret 2019.

Suci dan Marcell sampai di rumah, saat hendak masuk mereka tak sengaja mendengar suara tangisan Bunga di dalam kamarnya. Suci dan Marcell saling
berpandangan. Marcell lalu izin pada Suci untuk bertemu Bunga. Marcell masuk ke dalam kamar Bunga saat Bunga masih menangis. Dia kaget melihat kemunculan Marcell. Marcell bertanya dengan nada lembut pada Bunga soal penyebab tangisannya. Bunga lalu berusaha menutupinya.

Marcell masuk ke kamar Suci. Suci ternyata sudah tertidur. Marcell menatapi wajah Suci yang tengah tertidur dengan tatapan yang dalam. Marcell teringat bagaimana perjuangan cintanya dengan Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 19 Maret 2019.

Aditya dan Monica pamitan ke Bu Sandra, mulai hari ini mereka akan tinggal di rumah mereka sendiri. Sandra kaget apa tidak terlalu cepat. Setelah Aditya, Monica dan Lestari pergi dari rumah itu. Sandra tampak gusar. Dia harus mengatur strategi untuk menyingkirkan Bunga dari rumah tangga Adit dan Monica.

Sementara di rumah Suci, Wahida, Puspita, Gaga, Silvy, Sherly, dan Ronny sedang gotong royong memasak kue. Bunga juga ikut, dia mencoba menghibur diri dengan berbaur dengan keluarganya.

Marcell pergi ke teras samping. Dia tampak emosional dan merasa tak berguna sebagai pengganti kepala keluarga. Sampai-sampai ibu dan anggota keluarganya jadi berjualan kue. Suci bilang ke semua yang ada di situ kalau Monica dan Aditya ada di ruang tamu, katanya mau bicara sama Bunga. Semua kaget.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 19 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait