Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 15 Maret 2019

Binsar Hutapea | 15 Maret 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2019.

Cleo terus melajukan mobilnya dengan kencang, Zian masih mengejar. Marcell yang ada di belakang mereka tampak panik, takut terjadi sesuatu yang tidak-tidak. Sampai kemudian Cleo menabrak trotoar jalan.

Di tempat kecelakaan, Cleo tampak pingsan dan tak sadarkan diri dengan kondisi beberapa bagian tubuhnya yang terluka. Beberapa warga yang kebetulan ada di situ berhamburan ke TKP. Suci kaget mendengar kabar soal Cleo. Dia jadi bingung harus bagaimana sekarang. Marcell lalu menenangkan dan bilang kalau dia sudah siapkan semuanya. Dia tahu apa yang harus dia lakukan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2019.

Sementara itu Sandy sampai di kantor polisi, dia menanyakan progres penyelidikan kecelakaan yang menimpa kakaknya Marcell dulu. Polisi bilang kalau mereka sulit menemukan pelakunya.

Monica masih tampak ragu ragu untuk menelepon Aditya. Lestari yang melihat kebimbangan Monica kemudian menghampirinya. Lestari bilang sebaiknya Monica telepon Aditya. Dia yakin kakaknya bakalan mengerti. Aditya rupanya sudah sampai duluan. Monica dan Lestari kaget. Monica sempat mau kasih tahu soal gaun dan jas pengantin mereka tapi Aditya sudah keburu bilang kalau dia ingin bertemu Sandra.

Bu Sandra tengah sibuk menelepon orang katering buat acara pernikahan Monica dan Aditya. Aditya tampak enggak begitu bersemangat dia bilang kedatangan dia ke sini bukan untuk membahas soal itu, tapi soal Bunga.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait