Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 1 April 2019

Binsar Hutapea | 1 April 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 1 April 2019.

Rimba mau mengantar Finny pulang, malah berpapasan dengan Barman dkk yang baru dari rumah Pak Bas. Barman ingat demham Rimba. Rimba juga ingat kalau Barman itu pencuri mobil. Barman mengancam Rimba untuk tidak ikut campur urusan Barman, dan jangan coba coba suruh Toni keluar dari komplotannya. Lalu muncul Hiro yang baru pulang dari rumah Panti melindungi Rimba. Hiro dikeroyok. Sementara Rimba berusaha melindungi Finny.

Alis membantu Dedeh dam Nyak Ida mencuci piring sambil curhat. Dia bingung karena Ucup menyatakan cinta, terima tidak ya? Dedeh dan Nyak Ida kaget dan menahan tawa. Dedeh dan Nyak Ida tidak bisa kasih saran soal itu.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 1 April 2019.

Hiro masih dikeroyok. Rimba tidak berani meninggalkan Finny. Lalu datang Rivaldo bareng geng motornya membantu Hiro. Rivaldo dulu pernah dibantu Hiro.

Babe Rojaq sedang main catur bersama Jaylani. Ucup lalu muncul dengan wajah cemas dan kebingungan. Babe Rojaq tanya kenapa. Ucup cerita dia sudah menembak Alis. Jaylani bilang Ucup terlalu nekat.

Rimba cerita kepada Hiro soal Ayumi yang pacaran dengan Toni. Hiro kaget juga bersyukur karena itu berarti Ayumi tidak akan mengejarnya lagi. Hiro juga cerita soal Milka, Rimba minta maaf karena tidak bisa membantu.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 1 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait