Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 16 April 2019 Episode 57

Christiya Dika Handayani | 15 April 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 16 April 2019.

Ishwari memberi tahu kakaknya jika ia menunggu Dev di kuil. Dev meminta maaf pada ibunya karena tidak memenuhi janji. Sonakshi menyarankan orang tuanya untuk mengatur upacara pertunangannya secepat mungkin. Paman Dev menyarankannya untuk tidak mengorbankan kebahagiaannya untuk membuat Ishwari senang.

Hritik mengatakan pada Bijoy jika Dev menelpon Sonakshi beberapa kali kemarin. Dengan marah, Bijoy masuk rumah Ishwari dan memberitahunya bahwa Dev sedang menguntit Sonakshi. Ishwari pun meminta Dev melupakan masa lalu dan melanjutkan hidupnya. Di sisi lain, Sonakshi mengatakan pada Hritik jika mereka harus merencanakan pernikahan mereka sesegera mungkin.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 16 April 2019.

Sonakshi memberi tahu Elena ia telah memutuskan untuk melupakan Dev dan melanjutkan hidup. Sonakshi dan Hritik pergi ke restoran, dan di sana mereka bertemu Dev. Dev pun memberi tahu keduanya jika ia telah memesan seluruh restoran untuk mereka. Hritik menari dengan Sonakshi untuk membuat Dev cemburu.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 16 April 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait