Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019

Panditio Rayendra | 3 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019

Alexa dan Nathan ketemuan. Alexa bilang beberapa hari ini dia suka mimpiin Marcel. Nathan bilang sudah beberapa minggu Marcel dan Suci kecelakaan pesawat. Bisa dipastikan tidak akan selamat. Alexa gak percaya. Feelingnya bilang Marcel masih selamat.

Ronny dan Sherly tiba baru pulang sekolah. Saat Ronny selesai menyalami Bu Wahida dan Sandy, Ronny langsung berlari ke kamar si kembar. Bu Wahida keheranan, Sherly bilang, sejak Bunda Suci gak ada, setiap pulang sekolah, Ronny selalu nemuin dedek kembar dulu, Oma.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019

Masih memakai baju sekolahnya, di kamar si kembar, Mpok Gaga terlihat menggendong bayi Kaisar, sementara Ronny tampak duduk di kasur sambil memangku bayi Ayla. Ronny memberikan susu botol pada bayi Ayla.

Monica berada di bandara dan dia sedikit kesal dengan dirinya karena terlambat datang ke bandara itu. Dia menatap ke sekitarnya di depan kedatangan luar negeri. Dia mencoba menelepon client Aditya itu tapi nomornya tak tersambung.

Saat Monica masih mengawasi sekitarnya, di saat yang sama, sosok perempuan mirip Bunga melintas. Namun penampilannya sangat berbeda.
Monica masih tercenung memikirkan apa perempuan di depannya ini beneran Bunga atau tidak, Wanita itu berusaha keras menghindar dan marah karena Monica sudah menghambat jalannya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 3 Mei 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait