Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 7 Mei 2019

Binsar Hutapea | 7 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2019.

Aditya keluar dari ruang rawat Monica, Aditya dapat video call dari Ronny menggunakan handphone Bu Wahida. Aditya kaget saat tahu Ronny ada di pulau terpencil ingin mencari Suci dan Marcel.

Seorang perawat tampak sedang membereskan ruang rawat bayi Lestari. Tidak lama kemudian Lestari masuk ke ruangan itu dan kaget menatap inkubator bayinya sudah kosong. Lestari bertanya kepada suster di mana bayinya.  Sementara di sekitar pintu depan rumah sakit, Lestari tampak kesal berat dengan Nathan. Saat Sandy tidak menemukan Nathan juga, Lestari langsung mengambil handphone-nya dan langsung menelepon Nathan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2019.

Ronny tampak berdiri bengong di ambang pintu kamar Pak Surya. Malam itu dia rencananya tidur dengan Pak Surya. Ronny menatap sedih keluar rumah sambil bertanya," Bunda ada di mana sih? Temuin Ronny dong, Bunda."

Monica dan Aditya akhirnya keluar dari ruang rawat. Aditya sekali lagi mengajak Monica pulang ke rumah Bu Saras, tapi Monica tidak mau. Tiba-tiba Bu Sandra muncul menghampiri mereka.

Aditya mengiba pada Monica untuk pulang bersamanya. Aditya minta maaf telah membuat Monica sedih. Aditya berjanji tak akan berurusan lagi dengan Bianca. Dia juga berjanji akan melupakan Bunga dari hidupnya. Tanpa Aditya, Monica dan Bu Sandra sadari, Bunga mengintai kejadian itu dari salah satu sudut rumah sakit. Air mata Bunga tampak menetes mendengar ucapan Aditya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait