Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019 Episode 260

Panditio Rayendra | 14 Juni 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019 Episode 260

SISIR PEMIKAT MEMBUAT IBUKU TUNDUK PADA MANTAN PACARKU

Indah berencana untuk menikah dengan kekasihnya, Ugam. Selama mereka pacaran, belum pernah sekalipun Indah mengajak Ugam kerumah, bertemu dengan Ibunya. Namun, ketika Indah mengajak Ugam bertemu, tak juga kekasihnya itu mengangkat telpon. Ternyata, Nenek Ugam sedang sakarotul maut di rumahnya. Nenek Ugam hendak mewariskan sirkam pemikat sakti kepada Saroh, Ibunya Ugam. Saroh tak mau sirkam jadi bencana lagi untuk keluarganya. Akhirnya Ugam lah yang menwarisi, dia tahu sirkam itu sakti. Nenek Ugam pun meninggal. 

Malam dimana Ugam seharusnya bertemu dengan Indah, malah dia datang ketempat pacarnya yang lain. Dia tidur di sana, dalam tidurnya dia bermimpi bertemu dengan penunggu sirkam dan diberikan cara untuk memanfaatkan sirkam. Ugam dan pacarnya terbangun oleh gedoran warga, mereka ketahuan mesum. Ugam pun melarikan diri. 

Di jalan Ugam terserempet mobil, ternyata Siwi yang keluar. Ugam memaki Siwi habis-habisan. Namun Ugam pergi dikejar warga. Dari teriakan warga Siwi tahu, ternyata lelaki yang terserempet tadi melakukan mesum di kos perempuan. Dengan darah dari luka di kakinya, Ugam meneteskan darah dan ternyata apa yang ada dalam mimpi jadi kenyataan. Ugam hendak memanfaatkan sirkam untuk wanita kaya nantinya. 

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019 Episode 260

Ugam diajak kerumah mewah Indha. Siapa sangka ternyata Siwi adalah ibunya Indah. Siwi langsung suruh Indah putus dengan Ugam. Ugam dendam, dia memanfaatkan sirkam untuk memelet Siwi. 

Betapa kagetnya Indah ketika tahu calon ayah tirinya adalah Ugam. Namun karena desakan, Indah akhirnya ikhlas. Lambat laun, Indah tahu ternyata Ugam adalah seorang bajingan yang mengambil harta dan menghabisi nyawa ibunya. Indah disesak dan diamcamUgam. Hinggaakhirnya Indah dinikahi oleh Ugam. Ketika Saroh hendak menyelamatkan Indah dari sirkam, malah dihabisi oleh Ugam. 

Sosok penunggu Sirkam menginginkan janin dalam kandungan Indah. Indah berhasil lolos dengan pertolongan Allah dan diselamatkan warga. Sementara Ugam dihadang penunggu sirkam. Sirkam itu dihancurkan oleh Indah. Ugam bertaubat, membongkar kuburan Saroh di belakang rumah dan meraung minta maaf. Ugam pun harus dipenjara untuk mempertanggung jawabkan dosanya. 

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019 Episode 260

1.            Afdhal Jusman sebagai Ugam

2.            Alessia Cetaro sebagai Indah

3.            Martha Ludiya sebagai Siwi

4.            Karlina Inawati sebagai Saroh

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait