Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 4 Juli 2019

Panditio Rayendra | 4 Juli 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 4 Juli 2019

Adel yang ditemani adik adik panti, terus melihat Rai dan ngerasa kalau Rai benar benar cinta sama Tari karna dari tadi Rai gak melepas pandangannya dari Tari. Adel malah bener benar sedih.

Sasya tampak kaget melihat ke jalanan.. Ternyata Sasya meliha Tejo dan Boeng lagi memulung Botol Plastik.. Sasya segera menghampiri dan berhenti dekat mereka. Tejo dan Boeng sempat heran.

Di bangku penonton, Dedeh terus memuji Alonzo. Cing Leha juga memuji, juga bilang kalau Alonzo itu memang laki laki yang paling tepat dan cocok untuk Tari. Alonzo dan Tari datang mendekati mereka dan sempat mendengar pembicaraan mereka. Alonzo merasa senang.

Sembari melayani pembeli, Adel melihat Tari dan Rai yang pergi bersamaan... Adel yang penasaran ada apa di antara Tari dan Rai, memutuskan untuk mengikuti mereka...

Saat Adel pergi, Rimba dan Finny muncul. Rimba memilih kalung untuk Rimba. Finny juga memilihkan kalung untuk Rimba dan sama sama saling memakaikan. Rimba bilang kalung itu cocok untuk Finny.

Tari membawa Rai ke parkiran. Tari dingin dan tanya Rai mau bicara apa, langsung aja karna dia gak punya banyak waktu?! Rai meminta Tari untuk menjauhi Alonzo karna Alonzo bukan laki laki yang baik.

Bara Cs sedang dikurung di dalam markas Alonzo. Saat itu semua tangan mereka terikat di belakang. Bara bilang kalau mereka gak bisa terus terkurung di dalam sini, kita harus kabur. Bara Cs berusaha untuk melepaskan ikatan mereka.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 4 Juli 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait