Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 4 Juli 2019

Panditio Rayendra | 4 Juli 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 4 Juli 2019

Pak Surya masuk ke dalam ruangan Suci. Pak Surya sengaja tidak menceritakan soal apa yang terjadi tadi di luar ruangan Suci. Pak Surya tidak mau Suci khawatir dan panik. Suci senang ayahnya datang.

Bu Vita mendatangi rumah Ririn yang sepi  sambil memanggil-manggil lembut anaknya itu. Di tangannya  ada beberapa makanan untuk sarapan Ririn. Tak lama Ririn yang siap berangkat kerja muncul.

Sementara itu di kantornya, Marcell sedang meeting dengan client barunya. Klien itu bilang Marcel adalah rekomendasi dari Basri untuk menangani projek besar perusahaannya. Klien itu ingin sekali kerjasama dengan Marcel.

Di luar, Marcell menerima telpon dari Suci dan bertanya dengan nada manis, ada apa sayang? Suci langsung cerita kalau dia mau pulang. Marcell kaget kok bisa secepat itu. Suci bilang dia merasa udah sehat.

Sementara itu Suci, Pak Surya dan Ronny sampai di kontrakan Marcell. Suci tampak gugup tapi Ronny menenangkan. Mereka semua pasti kangen sama  Bunda. Suci pun mengucap bismillah  dan mengetuk pintu.

Tapi begitu  pintu terbuka, Sisca yang keluar. Sisca tampak nggak suka melihat Suci. Sisca nanya ketus, ngapain Suci ke sini? Dia bilang gara-gara Suci, Bu Wahida mamanya sekarang pergi nggak tau kemana.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 4 Juli 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait