Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 30 Juli 2019

Binsar Hutapea | 30 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 30 Juli 2019.

Maira mengenalkan Bima pada anak-anak, Boeng, dan Tejo. Anak-anak polos dan tanya, "kok bukan Hiro yang datang."  Bima bersikap ramah dan bilang kalau dia juga tak kalah hebat dan ganteng dari Hiro.

Hiro masih latihan. Rimba mulai kelelahan dan mengajak Hiro istirahat sebentar. Baru saja Hiro mau istirahat, saat itu handphone-nya berbunyi dan Hiro mendapatkan foto Maira dan Bima yang tampak mesra.

Toni mengingatkan kalau Hiro adalah lawan yang tangguh karena dia juga juara MMA. Dia juga menyebut kalau kondisi Mike seperti ini bisa-bisa Hiro mengalahkannya. Mike emosi, dia tak boleh kalah dari Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 30 Juli 2019.

Hariman pulang. Rimba tanya bagaimana pertemuannya. Hariman menjawab agak sedih, "belum jelas."  Rimba pun minta Hariman sambil menunggu proyek mending membantu Rimba di CMM.

Maira dan Bima sedang melatih anak-anak. Hiro sampai di sana. Saat tiba di sana, Hiro memergoki Maira dan Bima yang tampak mesra. Hiro tidak nyaman. Mau mendekat tapi segan.

Darko melepon Hariman. Hariman emosi, lalu tanya dari mana Darko bisa tahu nomornya. Darko menjawab dengan meminta Hariman jangan coba-coba cari masalah padanya.

Kedekatan Bima dan Maira bikin Hiro semakin panas. Hiro pun akhirnya menghampiri mereka dan menarik Maira menjauh dari Bima. Maira dan Bima kaget atas kedatangan Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 30 Juli 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait