Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 1 Agustus 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019.

Maira benar benar bangga pada Hiro. Rai memuji kemampuan Hiro yang bisa mengalahkan lawannya sampai TKO hanya dalam 2 ronde dengan waktu lebih cepat dari Mike. Semua lega dan senang atas kemenangan Hiro.

Mike semakin tertantang untuk menghabisi Hiro. Pada saat yang sama, Toni ditelepon Alonzo. Alonzo menyuruh Toni untuk membawa Tari ke tempatnya, kali ini Alonzo tak mau Tari lepas darinya.

Jaylani, D Bronx, dan Gerry baru tiba. Gerry tampak agak murung sementara D Bronx dan Jaylani kasih tahu Robert, Hendro, Angie, dan Alis yang ada di kafe soal kesiapan mereka untuk ikut acara Dirgantara Road Race.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019.

Bima ke toilet untuk membasuh wajahnya. Selepas membasuh wajah, Bima sesaat memandangi cermin. Bima teringat sesuatu. Bima yang tampak sedih dan kecewa bilang,"dulu hanya aku yang selalu kamu puji, sekarang ada Hiro."

Hiro menemui Maira dan teman temannya. Rimba, Rai, Finny, Tari, Selin, dan Obie mengucapkan selamat pada Hiro tapi Maira minta Hiro jangan puas dulu, karena tujuan awal Hiro adalah mengalahkan Mike.

Mike masih menatap tajam Hiro. Mike menyuruh Toni untuk bersiap-siap menjalankan rencana mereka, semuanya sudah Mike siapkan di tasnya, di ruang ganti. Toni mengangguk mengerti.

Wasit memanggil Mike sebagai juara bertahan. Mike pun naik ke ring dan pendukungnya pada heboh. Kemudian wasit memanggil Hiro. Maira cemas dan meminta Hiro untuk berhati-hati.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 1 Agustus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait