Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 27 September 2019

Panditio Rayendra | 27 September 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 27 September 2019

Hiro ngejar Erland, mau apa Erland ke Singapur, Hiro mengancam Erland untuk tidak macam macam sama Maira karena Maira ada di sana. Erland ketawa, dan bilang urusan Hiro. Hiro terus nahan Erland.

Rimba dan Finny berduaan. Rimba mengutarakan niatnya datang. dia mau mastiin kalau dia tidak akan berharap lagi sama Finny. Sekarang mereka bebas, Finny tidak usah kuatir lagi soal Rimba. Rimba akui dia masih sangat mencintai Finny dan berharap kembali. Tapi Rimba pasrah.

Akhirnya pertarungan Hiro sama Erland dihentikan orang orang mereka dilerai dan dipisahkan. Erland pergi dari sana. Hiro tampak cemas dengan kondisi Maira. Kibo menghampiri dan ngajak Hiro pulang.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 27 September 2019

Hiro mendapat Video Call dari Maira. Hiro mengangkatnya.  Maira dengan kesal dan sedih, sambil berkaca kaca bilang ke Hiro. Kalau dia tidak akan pulang dari Singapura. Hiro tanya kenapa? Maira bilang karena dia malas ketemu sama Hiro. Hiro kaget dan minta maaf.

Sasya dan Rimba akhirnya pamit dan pergi dari sana dengan sedih. Selepas Rimba dan Sasya pergi. Finny pun menangis sedih. Bude Merry bingung Whoalaaa. katanya itu yang kamu mau, tapi kamu malah nangis.

Ayumi siuman, ternyata disana tidak ada orang. Ayumi berusaha melepaskan diri sendiri disana. Ayumi menangis sedih. Ya Allah tolong aku, My Hiro!!! Mana May Hiro. Hiks.

Hiro sedang mempersiapkan diri untuk pertarungan. Ketika itu Selina menghampiri. Hiro!! Kamu ada disini? Ada apa kenapa? Hiro heran juga, kenapa kamu juga ada disini?! Selina celingak celinguk sambil nyari alasan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 27 September 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait