Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019 Episode 31

Panditio Rayendra Jumat, 11 Oktober 2019 16:00:22
Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019 Episode 31

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019

Nyi Rompang terkesiap melihat Siliwangi di tempat itu, seakan tidak percaya bahwa Siliwangi benar-benar ada di depannya. Nyi Rompang tidak percaya jika mantra panelukannya tidak mampu mengurung Siliwangi lebih lama. Terlihat Kurandageni melempar pandangan yang tajam pada Siliwangi. Siliwangi heran melihat Kurandageni membawa kujang kembar. Nyi Rompang membuat Siliwangi mengingat kembali ketika jaman dulu ia membunuh Kurandageni. Nyi Rompang memberitahu Siliwangi bahwa ia yang telah membangkitkan Kurandageni dari kematiannya. Siliwangi pun kaget. Kurandageni pun akan membalaskan dendamnya pada Siliwangi yang telah membunuhnya dulu.

Sementara itu, Rarasantang dan Walangsungsang terus menyisir setiap sudut demi sudut di Japura demi mencari adiknya Kian Santang. Rarasantang melihat anak muda yang ia anggap sebagai adiknya yang sedang dirampok. Dengan sigap Rarasantang dan Walangsungsang melawan perampok itu. Nyi Rompang, Ranggabuana dan Nyi Geulis sedang bertarung melawan Siliwangi. Tampak tenaga dalam Siliwangi mendesak Nyi Rompang dkk. Nyi Rompang dkk berusaha sekuat tenaga menahan tenaga dalam Siliwangi. Beberapa saat kemudian, terjadi ledakan dahsyat. Nyi Rompang dkk terpental.

Kurandageni yang melihat itu langsung melompat kearah Nyi Rompang, Ranggabuana dan Nyi Geulis dan langsung membawa mereka pergi. Sementara itu, Kian Santang menangis sendiri disuatu ruangan. Ia berdoa kepada Allah SWT agar terlepas dari penderitaanya sekarang ini. Kian Santang rindu akan keluarganya, terutama sang ibunda Subanglarang.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.