Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019

Redaksi | 24 Oktober 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 24 Oktober 2019. Rayhan mengajak Tania ngedance berdua. Mengulang moment waktu mereka menang lomba. Saat Rayhan mengajak, Tania bilang malu. Rayhan pun membujuknya sampai akhrnya Tania mau. Mereka dance berdua.

Jacky dan Marissa melihat dengan wajah bete. Marissa berusaha mengacau. Tapi ditahan sama Karina dan Melda. Marissa makin bete. 

Elang tiba. Tatapan matanya tampak kesal.  Lalu dia muncul dan mearik Tania dan mengajaknya pergi dari sana.. Tania kaget. Dia meronta dan menolak. Tapi Elang tetap memaksa Tania untuk pergi. Rayhan dan jacky berusaha mencegah.

Elang membawa Tania keluar dari restoran. Bersamaan engan itu Prita datang. Prita kaget melihat Elang menarik Tania dengan paksa pergi. Prita berusaha menghalangi.

Di jalan Elang terus ngebut membuat Tania ketakutan. Dia minta Elang berhenti! Jangan seperti ini. Saat itu ada mobil dari arah berlawanan 

Tania turun dan lari menaiki jembatan penyebrangan. Elang mengejar. Saat Tania sudah di atas jembatan penyebrangan, Elang menariknya

Saat itu mobil Jacky tiba di situ. Melihat Tania gelantungan di jembatan penyebrangan, Jacky dan Rayhan lari naik ke jembatan penyebrangan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait