Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 Desember 2019

Binsar Hutapea | 18 Desember 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 Desember 2019.

Mirza mengebut mengejar Sissy. Terjadi kebut-kebutan yang cukup seru di jalan raya. Sissy sadar kalau dia sedang diikuti Mirza. Sissy berusaha keras untuk menghindar dan sembunyi. Sementara itu di ruang operasi Jenar tampak mengerang kesakitan sambil menangis. Dua orang dokter dan 2 perawat tampak berada di dalam ruang operasi itu. Sissy dijalan mengebut menuju rumah sakit.

Jenar tampak menangis sambil meminta perawat mempertemukannya dengan Sissy. Tidak lama kemudian Sissy muncul dan Sissy langsung memegang tangan Jenar sambil sedih menatap kondisi Jenar. Sissy keluar dari ruang operasi Jenar dipapah seorang perawat. Perawat itu mendudukkan Sissy di depan ruang operasi dan meminta Sissy tenang dan berdoa untuk kesembuhan Jenar.

Mirza curiga Jenar melakukan sesuatu yang tidak dia suka. Mirza akhirnya kembali menelepon Jenar. Sissy cukup kaget mendengar suara Mirza. Mirza bertanya Jenar ada d imana.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 Desember 2019.

Sementara itu Keisya, Ivan dan Elsa sudah berada di Bali. Mereka bertiga masuk ke kamar hotel yang cukup luas dan nyaman. Elsa langsung naik ke atas kasur dan siap rebahan. Keisya kesal melihatnya.

Sissy tampak masih mondar-mandir gelisah menunggu hasil operasi Jenar. Sementara itu Mirza terus meneleponnya. Sissy kesal sendiri karena pikirannya lagi kacau. Sissy akhirnya merespons panggilan Mirza.

Sri menghampiri Raisa yang baru mau masuk ke dalam toko pakaian. Sri tersenyum menatap Raisa, sementara Raisa malah terkesan jijik menatap Sri membawa buntalan. Raisa bertanya ketus mau apa ibunya di situ.

Sissy akhirnya ketemuan sama Mirza di taman pusat kota. Begitu melihat Sissy, Mirza langsung nge-gas mengarahi banyak pertanyaan ke Sissy, termasuk tentang uang hadiah, apa yang sedang disembunyikan Jenar, dan apa maksud Jenar merahasiakan sesuatu pada dia.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 Desember 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait