Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 Desember 2019

Binsar Hutapea | 17 Desember 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 Desember 2019.

Sore hari itu terlihat banyak peserta lomba balap motor berkumpul di sebuah lokasi balap. Di antara beberapa orang yang sedang berkerumun, Sissy tampak sedang daftar ulang ke panitia lomba. Sementara itu di tempat Mirza, Mirza tampak mengerutkan keningnya menatap Sissy yang sudah menutup kaca depan helm-nya. Mirza penasaran. Sementara Sissy jantungan dan spontan berbalik.

Raisa dan Syifa juga tiba di lokasi lomba balap motor itu. Mereka melihat kerumunan orang banyak dengan tampang serius. Raisa bertanya apa Syifa benaran yakin kalau Jenar ikutan acara balap motor ini? Syifa mengangguk.

Sementara itu di halaman rumah Ivan, Elsa masih memohon-mohon agar Keisya tak jadi pergi ke Bali sama Ivan. Dia tak mau ditinggal sendiri di rumah itu. Keisya gak peduli.
Mirza kesal melihat kehadiran Raisa. Dia menghardik Raisa dan bertanya mau apa Raisa ke situ. Raisa bilang dia cuma mau melihat lomba balap motor tanpa menyebut tujuannya mau mencari keberadaan Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 Desember 2019.

Sissy mendengar pertengkaran antara Mirza dan Raisa kembali. Sissy kesal berat. Dia mau menghajar Raisa, tapi dia takut ketahuan Mirza. Sissy janji kalau habis acara ini dia akan buat perhitungan dengan Raisa.

Mirza dan seorang petugas keamanan acara lomba balap motor itu berhasil mengeluarkan Raisa dari lokasi acara balap. Mirza meminta Raisa jangan mendekat dan mengganggunya lagi. Raisa kesal berat pada Mirza. Sementara itu Mobil Ivan tiba juga di parkiran bandara. Saat Ivan dan Keisya keluar dari dalam mobil, mereka kembali terlibat pertengkaran. Ivan meminta Keisya membatalkan kepergian mereka ke Bali.

Tiara tampak duduk tercenung sendirian di kasurnya. Tidak lama kemudian Rama dan Ajeng datang menghampirinya. Rama bertanya ada apa. Tiara bilang dia sudah tak tahan di rumah sakit itu dan ingin pulang.

Raisa mengintai dari celah pintu ruang rawat Tiara. Dia melihat Rama meminta Tiara bersabar. Dia tampak tersenyum setelah mengetahui masalah Rama dan keluarganya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 Desember 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait