Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 Desember 2019

Binsar Hutapea | 16 Desember 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 Desember 2019.

Dayat akhirnya nekat mendekati Fitri dan Sissy. Tapi baru saja dia mau bergerak, Raisa menahannya dan bertanya Dayat mau apa. Dayat spontan bilang kalau dia mau membebaskan Sissy dari Ambu-nya. Fitri terlihat marah besar sama Sissy karena nekat kabur dan menikah dengan laki-laki pilihannya sendiri di rumah itu. Sissy mencoba menampik. Dia bilang dia belum menikah dengan siapa pun. Tapi Fitri Tak mau percaya.

Sissy dan Dayat berhasil menarik Fitri ke lokasi yang agak jauh dari rumah Fandi. Fitri makin murka dan makin menuduh mereka berdua bersekongkol menutupi sesuatu darinya.
Sissy tampak melangkah tertunduk sendirian sambil mengusap air matanya. Dia berniat mau pulang ke rumah Fandi. Tapi baru saja dia mendongak, ternyata Raisa sudah berdiri di depannya dan menghadang langkahnya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 Desember 2019.

Sambil tersenyum licik dan sambil mengangkat HP-nya Raisa bilang dia sekarang sudah punya bukti yang cukup untuk membuka kedok Sissy di depan Fandi dan Sri. Mirza habis mengurus kerjaannya di kantor. Dia kemudian menelepon Jenar. Sissy yang sedang bengong sendirian di kamarnya memikirkan Fitri ogah- ogahan merespons panggilan Mirza.

Ivan dan Keisya baru saja keluar dari klinik. Mereka baru selesai melakukan pemeriksaan ulang kondisi kesuburan Ivan. Walau hasilnya masih sama, Keisya tampak menyemangati Ivan. Elsa keluar dari rumah itu tepat saat Ivan dan Keisya melangkah ke teras rumah. Elsa bertanya bagaimana hasil pemeriksaan Ivan di klinik tadi. Ivan malu menceritakannya.

Rama tampak menghentikan motornya di pinggir jalan. Dia membuka helm dan mencoba menelepon Syifa. Tapi Syifa tetap tak merespons panggilan Rama. Rama kesal, tadi dia datang ke rumah Syifa, Syifa juga tak ada.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 Desember 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait