Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 23 Juni 2021

Redaksi | 23 Juni 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Rabu 23 Juni 2021

Lula heran karena Pasha di kamarnya. Pasha dengan canggung jawab tadi dia cari mau ajak cari Nana. Tapi malah dengar suara Lula jatuh.

Pasha pergi cari Nana, sendirian. Tapi masih syok, enggak percaya karena curiga Lula cinta pada dia. Tapi Pasha berpiki, "Aku kan mau move on."

Dewa tiba di kantor. Dewa minta Alya untuk siapkan semua surat-surat perusahaan untuk di balik nama ke Kevin. Alya kaget. Farah dengar semua itu dan kaget banget. Langsung masuk dan marah-marah. Tapi Dewa bilang, kalau dia serahkan itu, Kevin akan kasih tahu di mana Nana. Dewa keluar kantor langsung masuk mobilnya. Farah dan Alya kejar tapi Dewa sudah masuk mobil dan pergi.

Kevin sudah berada di tempat sepi, ada mobil carry Kevin di situ. Dewa muncul bawa berkas-berkas. Kevin kasih tahu, bilang Nana ada di mobilnya, akan dia lepaskan setelah
mereka tanda tangan pengalihan hak. Dewa tercekat. Dia mau pastikan itu Nana atau bukan. Tapi Kevin larang mendekat. Mereka jadi berantem.

Kevin di sini luapkan dendamnya. Hajar Dewa sampai babak belur hingga berhasil melumpuhkan Dewa. Dewa tersungkur ke Parit. Sementara Nana lihati hujan deras dari kamarnya, berdoa semoga botolnya berhasil mencapai Dewa, entah bagimana caranya.

Tampak botol obat Nana mengapung apung di parit. Kena hujan hingga mengalir makin kencang mengikuti arus.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait