Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 9 Agustus 2021

Redaksi | 9 Agustus 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 9 Agustus 2021

Monic langsung ajak Ardan keluar kamar dan bilang kalau dia khawatir dengan kondisi Leora karena tadi dia bilang kalau dia ketemu Leo! Monic takut itu mempengaruhi psikis Leora. Tepat saat itulah Jhony muncul dan bilang kalau bukan Sisca dan Leora yang lihat, Jhony juga sempat merasa lihat Leo di RS!

Dicky sudah mau pergi ke kantor tepat saat itulah Qori tahan tangan Dicky dan marah, dia tanya kenapa Dicky masih berurusan dengan Monic!

Arnaz tampak belum tidur saat Helmi masuk ke dalam kamarnya. Helmi minta Arnaz buat segera tidur supaya bisa segera pulih.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 9 Agustus 2021

Sisca tampak tengah menatap lekat Leora yang terbaring lemah di sampingnya. Teringat Pertemuan Sisca dan Leo pertama di RS. Helmi ketemu Sisca. Kalau gitu, apa aku boleh minta tolong? Helmi bilang dengan senang hati, minta nikahi juga Helmi bakalan lakuin itu sekarang.

Jhony dan Sisca sudah di mobil Jhony tampak bertanya, yakin kalau Marissa akan datang? Sisca mengangguk.

Marissa langsung mendekati Helmi dan Helmi bilang kalau dia sudah duga kalau Marissa ini sehat. Marissa ketawa sarkas dan bilang kalau dia kasihan banget dengan Helmi. Sekuat apa pun Helmi berusaha berjuang buat Sisca, Sisca itu tak akan pernah menghargainya karena dia hanya mencintai Leo, dan asal kamu tau, Leo itu masih hidup!!

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Senin 9 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait