Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021

Redaksi | 12 Agustus 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021

Sisca tarik dan hempaskan tangan Helmi. Minta Helmi stop! Kenapa sih Helmi tak juga berhenti buat terus berusaha! Helmi menahan tangan Sisca, "Mau sampai kapan kamu begini? Laki-laki itu bukan Leo, Sisca! Dia Reyhan! Leo sudah meninggal!"

Rizky bicara pada Leo! Rizky minta ke Leo jangan jadikan Lasya bagian sandiwaranya. Lasya yang dengar langsung minta Rizky tak ikut campur.

Sisca langsung menutup pintu ruangan rawat Leora dan Leora masih bingung, "Papa? Papa Helmi kemana Mommy?"

Leo terkejut melihat Marissa datang. "Mama untuk apa ke sini lagi, ayo buruan masuk. Aku enggak mau ada yang lihat Mama di sini."

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021

Arnaz tanya, ke mana saja Helmi semalam? Dia tak tahu Helmi pulang jam berapa? Bagaimana kondisi Sisca? Helmi tampak hela napas.

Lasya dan Leo mendengarkan penjelasan dokter terkait kondisi tremor yang Leo alami itu akan berjalan sesuai dengan kondisi emosional Leo juga.

Leora tampak baru selesai makan. Leora bertanya kenapa Papa Helmi tak datang juga, Mommy? Sisca bilang Leora panggil Om Helmi saja ya?

Monic syok saat melihat mobil Dicky menepi dan minta Monic naik ke dalamnya. Monic tak ada pilihan. Diam diam, Sidiq melihat semua itu!

Ardan heran lihat orang yang mirip Leo itu masuk ke pemeriksaan fisioterapi, tapi data yang dia tahu dari dokter, lelaki itu bernama Reyhan.

Helmi yang lihat Sisca masih tidur. Tepat saat Helmi mau beranjak pergi, mendadak tangan Sisca tahan tangannya, Sisca mengigau—jangan pergi.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait