Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Redaksi | 10 Agustus 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Sisca tak kuasa tahan rindunya, dia langsung lari peluk Leo. Sisca sudah nyerocos bilang kalau dia kangen Leo! Leora butuh kamu! Leo refleks langsung dorong tubuh Sisca. Jhony juga syok! Leo bilang tak kenal siapa kamu, dia tak kenal kamu! Leo bilang kalau dia bukan Leo!

Tiara dan Ardan terhenyak, Tiara minta maaf ke Ardan, kalau lebih baik memang mereka tak usah bertemu dulu untuk sementara waktu.

Marissa kembali bertanya tentang kesepakatan itu. Lasya masih dilema. Marissa gebrak meja, "Kamu menginginkan Leo kan?" 

Jhony tampak sudah di mobilnya. Dia melihat Sisca iba dengan kondisi tubuhnya yang lemah, tampak tertidur di jok sampingnya.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Dicky baru pulang saat Qori bilang kalau hari ini dia seneng banget! Karena dia sudah sempat ketemu Monic dan melabrak dia! Dicky langsung emosi. Monic syok saat mendengar cerita Jhony tentang lelaki yang mirip Leo dan mengaku bernama Reyhan. Monic meyakinkan Jhony lagi wajahnya. 

Helmi tampak baru pulang ke rumahnya dengan wajah kusut dan frustrasi. Arnaz tanya, "Helmi kenapa? Semalaman kamu gak jawab telpon ibu."

Leo tampak keluar dari kamarnya. Marissa tanya, "Kamu baik-baik aja kan Leo?" Leo bilang mulai hari ini, panggil dia dengan nama barunya- Reyhan.

Sisca tampak masih pucat. Helmi meminta Sisca ke ruangannya. Dalam hati Helmi, tatapan mata itu Sisca, tatapan mata yang selalu membuat dia lemah.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait