Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Redaksi | 18 Agustus 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Upacara bendera di mulai. Kepsek memimpin upacara. Sementara Jackie dan Panji bersama guru-guru lain berbaris di barisan guru.

Santi, Baim, dan Rafi terlihat gagah di barisan pengibar bendera. Lesti dan Cantik juga jadi petugas. Damar jadi Komandan upacara. Indro dan Beben juga kebagian jadi danton. Kelas 2 dan kelas 3. Joko, Wulan, Raquel, Bebi, Loli dan Ria di barisan kelas mereka masing-masing. Sementara itu, Salma, Roni dan Edo disini. Mengibar bendera. Nyaris
barengan dengan Santi, Baim dan Rafi kibarin bendera di SMA MANDIRI.

Inah lagi di periksa sama dokter. Inah sudah yakin dia akan di lepas infusnya. Inah desak dokter agar dia diizinkan pulang.

Panji lihat Gina lagi terima telepon dari Prapto kalau Inah sudah pindah ke RS di Jakarta. Gina bilang akan menengok, Inah kan ibunya Joko dan Indro.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Beben, Baim, Cantik Latihan balap karung. Di temanin Lesti. Cantik kepeleset. Dan tiban Beben dan Baim. Beben dan Baim megap-megap.

Loli dibantu Indro balap pakai enggrang. Tapi susah banget naik enggrang ternyata. Loli nyaris jatuh. Di tangkap Indro. Mereka diledeki.

Wulan dan Joko Latihan bakiak berpasangan disini. Wulan dan Joko enggak sinkron.. Wulan masih mikirin kehilangan motor.

Ria cek motor delivery masih di gudang. Ria kesal karena Wulan kok enggak mencari? Apa dibela sama Joko? Ria tendang motor saking kesal.

Jackie dan Hetty jadi MC. Acara PERAYAAN DIRGAHAYU HUT RI KE 76, persembahan SMU MERDEKA MANDIRI dan LIMA SILA akan segera
dimulai, semua tepuk tangan.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait