Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021

Redaksi | 12 Agustus 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021

Joko Wulan sampai rumah. Wulan mau turun dari mobil dan jatuh kerena kakinya sakit. Wulan benar-benar kesakitan. Joko bantu Wulan duduk. Joko bergegas ambil air bersih. Tanya kotak obat di mana. Wulan tunjukkan. Dan dengan telaten, Joko obati kaki Wulan.

Billy, Lili, Salma, dan Edo di sini. Mereka lagi bahas kenapa Lili nekat ngobrol sama Cumi. Orang kayak Cumi tak mungkin bisa di ajak bicara.

Wulan bawa foto-foto SMP dan duduk di sofa. Wulan mau tunjukkan foto-foto biar Joko ingat. Joko ambil bantal. Joko lihat dan masih samar-samar saja ingatnya.

Rafi di sini. Santi cukup kaget lihat badan Rafi babak belur. Kakinya juga. Santi ingat Rafi didorong Roni. Ira tanya Rafi kenapa? Wulan cek HP dan senang. Besok dia mulai kerja dan diterima. 

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021

Alhamdullah. Wulan buka laptopnya. Mau cari artikel tentang penyembuhan Joko. Joko di sini. HP-nya bunyi. Raquel yang VC. Joko ogah angkatnya. Joko mau tidur saja. Tapi Raquel kekeuh VC lagi. 

Wulan tarik Gina ke teras dan cerita bantui Joko dapatkan ingatannya. Gina bilang kalau Joko sudah ingat, Joko akan marah ke Lili dan Ria serta Beben.

Ternyata Ria yang bawa makanan ada di sana. Ria jelas kaget dengar ini. Ria harus jadi pahlawan buat Joko dan sekaligus lindungi rahasianya.

Billy, Lili, Edo disini. Mereka lihat Roni dan Cumi and the gang tertawa-tawa di kejauhan. Semua tampak kecewa dengan sikap Roni. Salma tampak gabung sama Cumi cs. Billy Lili Edo hampiri, suruh Salma ke sini. Salma dilema. Billy minta Salma sadar.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait