Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 9 Agustus 2021

Redaksi | 9 Agustus 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 9 Agustus 2021

Team Raquel juga latihan cheers. Ria datang dan mau ikutan. Raquel bilang ya sudah masuk saja. Bebi dan Loly sebal. Kalau begini mendingan gabung dengan tim Wulan. Raquel bisik-bisik ke mereka. Justru si ular sanca ini harus kita awasi. Ria lihat Raquel dan juga dengan hal yang sama. Ria akan tetap dekati Raquel buat kepentigannya.

Santi ternyata dijemput Ira dan Lili. Mereka mau hibur Santi. Santi pun senang. Mereka jalan-jalan biar refreshing.

Anak-anak Lisil juga lagi latihan dengan Bugi yang ajak Gina ke sana ternyata. Billy senang pas ada Gina. Gina jadi kaget kenapa dibawa ke sini oleh Bugi.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 9 Agustus 2021

Joko berhasil hentikan motor yang digeber Wulan. Joko tampak bingung, "Wulan.. lo ngapain sih?" Wulan tampak kaget.

Santi Lili dan Ira habis belanja dan lagi makan. Ketemu miminya Roni. Mereka kenalan. Mimi langsung akrab bilang ke Ira “calon besan”. Ira sampai jengah. Joko tanya apa alasan Wulan mau belajar motor. Wulan mengeles bilang dia pengin bisa saja. Biar gampang kalau nanti ke mana-mana dekat rumah.

Raquel menunggu di rumah Joko. Prapto baru tiba. Kaget Raquel di sini. Prapto heran, Raquel siapa. Raquel bilang dia pacarnya Joko. Prapto kaget

Joko dan Wulan habis balikkan motor ke Dodi. Mereka mau balik ketika ada VC dari Prapto. Joko makin kaget ada Raquel dan ayahnya. Ria lihat dan sakit hati. Kenapa Wulan yang bahagia dan dia enggak.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 9 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait