Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021

Redaksi | 20 Agustus 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021

Afandy berdiri di dekat sekolahan Amara. Dia terlihat sedih, sudah dua hari mencari Aulia tapi belum juga ada kabar. Amara dan Kenzie terkejut saat ada yang memanggilnya dan ternyata Afandy. Amara bilang ia ikut sedih karena Aulia belum juga ditemukan.Tapi Amara janji kalau lihat Aulia ia akan membawanya ke rumah Om Fandy.

Sepeninggal Amara, Afandy bingung dengan perasaannya karena setiap ia dekat dengan Amara, ia merasakan tenang dan dekat sekali dengan Amara. Amara baru saja akan naik ke angkot James yang berhenti di dekatnya. Tiba-tiba Wahida muncul mengancam dan menghalangi Amara.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021

Jam pulang sekolah Amara ke kantin mengantarkan roti roti pesanan ibu kantin, sementara Kenzie dan Sisil menunggu di depan sekolah. Di kantin, masih ada Erika bersama dua temannya. Melihat Amara datang, Erika langsung mendekat dan merampas uang Amara.

Miranti yang masih syok setelah melihat kuburannya sendiri berdampingan dengan anaknya di TPU, mendatangi James.

Kenzie dan Amara datang ke kantor Afandy, sesuai alamat di kartu nama yang diberikan Afandy. Amara dan Kenzie sempat dicegat oleh sekurit.

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait