Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 19 Agustus 2021

Binsar Hutapea | 19 Agustus 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 19 Agustus 2021. Miranti mengajak Amara dan Kenzie turun. Amara sempat tertegun tapi kemudian mengiyakan. Miranti, Amara, dan Kenzie bergerak memasuki gang menuju ke rumah Amara. Miranti dan Amara datang ke rumah, mendapati orang tuanya tidak ada. Malah Miranti bertemu Erika yang terlihat kurang sopan dan berbeda sekali karakternya dengan Amara.

Miranti pergi ke makam Aziza dan mulai memacu mobilnya. Di belakang tampak Wahida yang berlari keluar gang dan berteriak memanggil Tante

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 19 Agustus 2021

Liza. Amara terkejut saat mendengar teriakan Wahida, kalau dia sudah tahu rumah Tante Liza. Herdy berusaha menghalangi Wahida supaya jangan gegabah, "Ini bukan urusan kamu soal kerjaan Amara."

Afandy sibuk mencari dan menanyakan Aulia dengan menunjukkan foto Aulia. Afandy menyebut ciri-ciri Aulia. Tapi mereka semua bilang tidak

melihat anak dengan ciri yang disebutkan Afandy. Amara dan Kenzie terkejut saat hendak sampai di bangunan sekolahnya karena ada yang memanggilnya dan ternyata Afandy. Afandy tanya untuk kedua kalinya pada Amara, apa Amara benar-benar tidak tahu di mana Aulia?

Afandy bingung dengan perasaannya karena setiap ia dekat dengan Amara, ia merasakan tenang dan merasakan dekat sekali dengan Amara.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 19 Agustus 2021

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait