Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021

Redaksi | 20 Agustus 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021

Joko, Wulan, dan Indro d isini. Raquel muncul ternyata dengan Surya. Semua kaget. Surya datang bawa Dokter. Dokter langsung cek kondisi Joko.  Dokter bilang Joko tak apa-apa. Syukurlah. Joko kasih tahu Prapto kalau ingatannya sedikit kembali. Walau tak banyak. Prapto peluk Joko. Senang.

Joko keluar dari tenda. Di sambut sama anak-anak KAMI semuanya. Semua peluk Joko. Joko tak apa-apa. Bu Hetty dan Jackie juga tanya keadaan Joko.

Ria sudah mau pulang. HP Ria ada notifikasi. Ada chat masuk. Nomor itu sapa Ria. Ria tanya ini siapa. Nomor itu tak jawab. Ria kesal.

Joko, Wulan dan Indro pulang. Wulan suruh Joko istirahat saja dulu. Wulan akan bikinkan Joko coklat hangat. Joko senyum senang.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021

Santi, Rafi, Beben, Lesti, dan Cantik. Mereka masih eforia soal acara. Betapa kagetnya mereka melihat siapa yang duduk di sana. GINOOOOOOO!!!!

Joko terbangun, sudah sore ternyata. Ada surat di meja. Tulisan Wulan. Isinya, ada yang bilang segelas cokelat hangat bisa bikin hati happy.

Lili angkat telpon dari Santi. Santi bilangnya Lili di suruh Ira ke kafe cepatan. "Lha? Gimana sih?" Santi suruh Lili cepatan.

Gina keluar dari rumah. Bugi datang. Bawa bunga. Persis di waktu hampir bersamaan Billy juga datang, bawa Bunga juga.

Di suatu tempat, Joko celingukan, "Wulan.. di mana?" Ada tangan lembut dan suara lembut yang ingin di dengar Joko muncul di belakangnya. Joko menengok dan kaget. Wulan sudah dandan cantik. Wulan bilang dia enggak ingkar janji, mereka akan date pertama di SMA. Joko senyum.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait