Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 30 Agustus 2021

Redaksi | 30 Agustus 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 30 Agustus 2021

Di jalan, ketika akan menjemput Erika. Miranti turun dari mobilnya karena melihat Amara. Miranti entah kenapa tampak sedih ketika melihat Amara berjualan. Miranti kaget karena melihat Amara ternyata tidak jualan roti, tapi menawarkan tisu. Miranti berpikir, apakah Amara sudah tidak mau lagi jualan rotinya karena dia sudah merasa tergantikan oleh Erika.

Afandy masih berdiri mematung di depan rumah Herdy. Pikirannya berkecamuk. Afandy berpikir, apakah Amara itu anaknya Wahida dan Herdy. Afandy masuk ke dalam rumah. Inggit langsung menyambut Afandy dengan insiden pameran foto. Inggit meminta Afandy bicara yang jujur, ada rencana apa di balik pameran foto itu.

Erika sudah siap-siap berangkat sekolah. Sudah paka seragam. Tidak lama kemudian, Bi Tarni datang bawakan tas Erika.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 30 Agustus 2021

Isti dan Inggit kaget ketika Afandy bilang ia minta 100 undangan di ulang tahun Radit. Isti tanya buat siapa saja ?

Bisma baru saja mau naik ke motornya. HP-nya berbunyi. Ternyata dari Dara. Dara kasih tahu, Bisma ada waktu tidak datang ke rumah omanya. Bisma kaget Dara mau apa.

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 30 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait