Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 97 Hari Ini Selasa 16 November 2021

Redaksi Selasa, 16 November 2021 13:00:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 97 Hari Ini Selasa 16 November 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 97 Hari Ini Selasa 16 November 2021

Miranti berlari ke arah Afandy dan memohon Afandy untuk menepati janjinya membiarkan Amara tinggal bersamanya. Afandy bingung ada apa ini, tiba-tiba Miranti bicara seperti itu. Inggit tunjukkan video dan foto. Afandy kaget. Amara jualan roti di jalan? Jadi tadi mama terima pesan, masih ada lanjutannya dengan video ini.

Amara dan Aulia yang baru saja masuk ke kamar, kaget mendengar keributan itu. Radit datang dan bilang, setiap Amara ke sini pasti ada aja yang ribut. Ini anak memang biang masalah di rumah ini. Terjadi perdebatan, sampai akhirnya Miranti bilang kalau tadi dia memang tidak menjemput Amara, tapi dia menyuruh Parjo karena dia ada tamu di toko. Tapi Amara sudah pergi dari sekolah.

Isti sok bijak bilang ke Miranti, seolah menjelaskan ke Miranti, kalau Amara itu sudah jadi bagian dari keluarga besar Nirwan, jadi rasanya memang enggak elok kalau Amara ada di jalan.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 97 Hari Ini Selasa 16 November 2021

Miranti masih mengiba di depan Afandy dan akan membawa Amara pulang. Tapi Inggit tetap menolak permintaan Miranti karena jualan roti itu. Sementara Erika mengamuk di rumah karena kecewa dengan ibunya. Erika membanting apa saja yang ada dan melemparkannya ke segala arah.

Miranti dan Amara pamit. Parjo datang mendekat. Dara lalu cerita apa yang didengarnya tadi dan apa yang terjadi di dalam sana. Bisma pamit juga. Di dalam mobil Amara dan Miranti duduk di belakang. Parjo bawa mobil. Amara cerita ke Miranti soal tukang roti.

Miranti minta Amara supaya hati-hati menghadapi orang-orang di jalanan. Kemudian miranti kaget karena ada beberapa motor yang mengikutinya.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 97 Hari Ini Selasa 16 November 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore