Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 717 Hari Ini Kamis 30 Desember 2021

Redaksi | 30 Desember 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 717 Hari Ini Kamis 30 Desember 2021

Semua orang bertengkar, BBQ jadi berantakan. Edo dan Beben bukannya menolong malah asyik makan. Mumpung enggak ada yang lihat. Semua bingung harus berbuat apa. Tiba-tiba Bugi, Gina, Panji datang bawa toa. Teriaki semua orang suruh berhenti. Semua anak kaget disuruh berhenti. Bugi teriak semua akan dihukum!!

Billy sendiri, dia sedih mengenang momennya bersama Santi. Dia ternyata harus jaga jarak dengan Santi karena Santi sudah ada Roni. Semua kaget. Karena di suruh kerja di tempat penitipan anak. Para guru mengangguk, "Kalian akan kerja sosial di sini. Ayo masuk." Beben, Rafi dan Gino sombong. Dari pada di suruh ke peternakan. Di sini better lah.
Betapa kagetnya Joko cs lihat anak-anak kecil bayi semua. Cumi cs  juga syok lihat anak anak kecil di sana. Jumlahnya banyak.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 717 Hari Ini Kamis 30 Desember 2021

Joko cs kelabakan urus bayi semua. Semua pada menangis. Tangisnya keras semua. Lesti dan Cantik juga coba bikin susu. Tapi susah ternyata. Santi dan Loli gendong bayi. Damar dan Raquel juga susah payah urus satu bayi. Yang terus merangkak ke-mana mana. Wulan dan Joko juga bermain dengan bayi. Tukar popok juga.

Esoknya, Linda lihat Wulan lagi siapkan bekal. Linda tanya buat Joko. Wulan mengangguk. Joko kerja hari ini. Jadi kurir. Linda mau larang. Gina ada di sana. Linda sadar dia harus support Wulan dan Joko.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 717 Hari Ini Kamis 30 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait