Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 176 Hari Ini Senin 11 April 2022

Redaksi | 11 April 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 176 Hari Ini Senin 11 April 2022

Maya bersama dengan Adrian di kamar RS. Sedih-sedih Maya buka puasa sambil tetap bicara sama Adrian dan minta Adrian sadar. Maya janji Maya akan selalu menunggu Adrian tersadar.

Dewi bersama dengan keluarga. Yuna menangis-nangis heboh dia enggak menyangka di masa tuanya dia akan mati sendirian karena suaminya di penjara seumur hidup. Dewi cemas dengarnya dan berusaha tenangkan Yuna.

Tabitha di ruang praktek. Pasien masuk. Ternyata dia Wildan. Tabitha tanya Wildan mau apa ke sini. Wildan bilang mau konsultasi dong. Tabitha berusaha menanggapi dengan profesional.

Vita menjenguk Adrian. Maya minta maaf atas semua sikap Adrian selama ini. Vita bilang enggak apa-apa. Dia enggak dendam. Karena kasih sayangnya dia pada Adrian tulus. Tapi dia enggak akan bisa biarkan pelakunya bebas.

Di kantor. Dewi dan Rangga lagi meeting. Tahu-tahu Gladys kasih tahu ada tamu. Mereka tanya siapa? Guntur masuk. Rangga sudah mau marah. Tapi Guntur bilang, "Kalau dia  enggak mau dengar gue ngomong, berarti lo nggak mau mertua lo keluar dari penjara!"

Guntur menunjukkan video. Mereka kaget. Mereka mau lihat lebih lanjut, Guntur sudah tutup. Guntur bilang dia bisa kasih video ini ke mereka dengan satu syarat. Guntur bilang kalian harus bercerai.

Rangga dan Dewi akhirnya meeting dengan Juan. Juan kaget. Juan bilang kalau bukti itu sangat penting dan kalau mereka bisa dapatkan, mereka mungkin akan bisa membebaskan Toni.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait