Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 760 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

Redaksi | 1 Juli 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 760 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

Arga melihat tulisan ‘rumah ini dalam pengawasan bank’ dengan sedih. Dia masuk ke rumah melalui jalan samping. Arga sudah enggak sabar ingin menghancurkan Arman. Arga mengendap-endap. Ada pengawal yang berjaga.

Attar masih terdiam di sebuah sudut, suasana sudah sepi. Ken dan Maudy datang menghibur. Ketika ini Madina datang. Dia menghampiri Attar. Maudy dan Ken lalu pergi menjauh. Madina mohon maaf pada Attar... 

Madina memohon pada Attar untuk melanjutkan rencana pernikahannya. Ken dan Maudy ikut bicara. Attar bilang Madina lebih mencintai Zidan. Maudy dan Ken yang bela Madina, itu enggak benar, Madina cinta nya sama dia!

Rama dan Vanesa palsu berlari dikejar-kejar oleh Dirga dkk sampai akhirnya merek ditangkep oleh Dirga dkk. Rama berusaha melindungi Esta yang mau dibawa oleh Dirga cs. Dirga makin kesal pada Rama.

Ketika Ken dan Attar lewat. Ken kaget lihat Rama. Dia menghentikan mobilnya dan berlari turun untuk menolong Rama. Attar juga bantu.

Sementara itu,  Kyai Solahudin datang menjenguk Risma. Ketika ini Arman dan Emily datang. Arman merasa kebetulan banget dan kemudian cerita soal Argadana. Solahudin  menawarkan untuk  merukiah Arman.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait