Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 128 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

Redaksi Senin, 8 Agustus 2022 16:30:23
Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 128 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-30a4b345-7fff-ae3e-d280-8fd760ae9c2c">Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 128 Hari Ini Senin 8 Agustus 2022

Niko sudah mendingan dan Niko kekeh minta tolong panggil semuanya. Sambil Niko bilang dia mau balik saja. Mayang dan Fondi tiba di RS. Niko kembali bilang ke Ayu kalo dia lihat Starla dan sekarang Starla di mana!

Sementara itu, Starla dan Arya lari ke arah RS. Sudah dekat. Mereka terus lari. Tapi Starla terjatuh. Kakinya luka. Starla tetep tertatih lari. Tapi enffak bisa. Kesakitan. Arya enggak tega.

Di dalam ruang Niko, Ayu menangis-nangis cerita, Mayang sama sekali enggak percaya, "Lagian, apa kamu engfak malu? Sama suami kamu?" Niko kaget, "Ayu bilang sudah nikah?" Fondi curiga bilang, "jangan-jangan, suaminya itu Niko?"

Rina dan Joni sudah diikat di pohon. Di pohon banyak ulat bulunya. Rina ketakutan. Ben dan Vincenzo sengaja jatuhkan ulat bulu gebrak-gebrak pohon sampai jatuh ke Rina dan Joni. Rina jerit-jerit pada joni.

Arya, Starla dan tiba di rs. Elva langsung menuduh-nuduh Starla dan Arya benaran ada main! Starla tatap Ayu dengan geram! Elva marah pada Starla.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore