Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 140 Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

Redaksi Selasa, 16 Agustus 2022 17:30:23
Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 140 Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" id="docs-internal-guid-e3ea977d-7fff-8e50-df3c-ac66a3c55645">Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 140 Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

Cintya ketok pintu kamar Starla tapi Elva tahan, bilang kelamaan, langsung buka saja! Dan Elva langsung buka. Dan mereka berdua kaget melihat Starla yang sedang menangis sambil kesakitan pegangi perutnya.

Cintya dan Elva segera masuk dan tanya, Starla kenapa? Starla pedih, ternyata suaminya baru saja mengakui di hatinya masih ada sisa-sisa rasa buat perempuan lain. Dan dia tetap pergi meski kesakitan seperti ini.

Sementara itu, taksi berhenti depan rumah Ayu. Niko melangkah turun, wajahnya lega semoga Starla enggak curiga. Lalu Ayu keluar dan senang lihat Niko datang. dia sambut dengan gembira. 

Mobil Starla tiba di depan rs. Mobil Mayang, Fondi, Beno juga tiba di sana. Starla masih sangat kesakitan. Cintya dan Elva keluar mobil panggil suster, minta brankar. Mayang, Fondi, Beno juga bantui. Starla masuk ke ruang IGD.

Ayu mohon-mohon agar Niko jangan pulang dulu. Tapi Niko keluar rumah dan naik taksi pergi. Ayu tendang pintu dan dia malah bikin susu ibu hamil yang digantung di pintu jadi jatuh. Ayu kaget lihat tulisannya “untuk anak saya”

Tio di kamar kaget dengar suara berisik. Tio keluar dan kaget melihat Ayu yang jatuh dari tangga. Tio pun akhrinya telepon Niko. Niko di mobil, ditelepon Tio, yang kasih tahu ibu jatuh dari tangga. 


 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore