Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 823 Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022

Redaksi | 25 Agustus 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 823 Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022

Maudy dan Ken di tempat terpisah, di kamar masing-masing, berdoa selesai sholat tahajud. Memohon pada Allah agar baby Kei dan El bisa berkumpul kembali. Maudy pengin eL bisa diizinkan Ken untuk tinggal bareng Maudy.

Paginya, Maudy lagi suapi baby Kei. ketika ini datang polisi, pengacara dan dua pasangan usia 30-an. Polisi lalu menjelaskan bahwa pasangan ini adalah orang tuanya Maira dan Naura. Maudy kaget.

Sementara itu, Ken lagi siap-siap untuk berangkat ke bandara. Wajahnya galau karena sedih. Wilan tanya ke Ken apa Maudy antar Ken ke bandara? Ken menggeleng. Kemarin sih dia sudah WA Maudy kasih tahu.

Di rumah Maudy, Argadana baru pulang narik. Safira lagi mengasuh baby Kei dan Emily lagi mengasuh bayinya. Ketika ini Attar datang dan bilang mau bawa baby Kei ke bandara. Ken berangkat hari ini.

Attar bilang dia bantu Maudy karena Maudy masih sibuk banget di kafe. Argadana dan Emily kecewa pada Ken karena Ken enggak ke situ dulu untuk pamit pada Argadana dan keluarga.

Di bandara, Ken menunggu dengan kecewa. Wilan antar dan Ken ciumi baby El dengan berkaca-kaca. Sementara Maudy berlarian di luar bandara berharap bertemu Ken. Kemudian Ken lihat jam, sudah waktunya boarding.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait