Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Epis0de 68 Hari Ini Jumat 2 September 2022

Redaksi | 2 September 2022 | 14:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA 2 PILIHAN SCTV Epis0de 68 Hari Ini Jumat 2 September 2022

Clara kaget lihat gelang yang dilempar Fathir. Clara syok, tanya Fathir dapat dari mana?! Fathir dengan gemetar bilang dari rumah tempat dia disekap! Sudah jelas kan? Clara sudah enggak bisa ngeles lagi kan?

Semetara itu, Sukma masih kaget denger pertanyaan Zahra soal apa benar Fathir itu papanya Bara juga? Sukma tercekat dengar pertanyaan Zahra. Sukma buru-buru peluk dan tenangkan Zahra, "enggak, nggak kayak gitu."

Fathir masuk pavilion dan minta Intan beres-beres karena sekarang dia serius, mereka pergi dari sini! Fathir bawa tas mau pergi, Intan terpaksa ikut. Tiba-tiba Bara lari dan peluk Fathir dari belakang.

Sukma di depan rumah menangis, enggak tahan lihat kepolosan dan ketulusan Zahra. Dia kasihan banget Zahra harus menghadapi semua ini, harus ada di situasi ini. Tahu-tahu Zahra keluar, dia peluk Sukma.

Clara bilang pada Fathir, dia enggak akan mengakui sesuatu yang dia enggak lakukan! Clara lalu minta kesempatan pada Fathir untuk buktikan gelang itu bukan dia yang bikin ada di situ!

Di tempat lain, Aksa tampak naik motor ojeknya mau balik ke kontrakan, dia lewat jalanan sepi. Ternyata ada begal motor mengintai Aksa enggak sadar, sampai tahu-tahu mMotornya dipepet dan ditendang.

Sukma yang lagi mau menemui Fathir lewat sana. Sukma lihat Aksa lagi dikeroyok, Sukma buru-buru lari mau tolong Aksa.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait