Sinopsis Sinetron Nathan dan Nadia Trans TV, Dibintangi Angga Aldi Yunanda dan Cassandra Lee

Christiya Dika | 10 April 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trans TV menayangkan sinetron terbaru yang berjudul ‘Nathan & Nadia’, mulai Senin (10/4).

Sinetron ini berkisah tentang seorang gadis yang cantik dan baik hati bernama Nadia yang diperankan oleh Cassandra Lee. Nadia merupakan gadis yang mandiri dan pekerja keras. Di usianya yang masih belia, dia sudah bisa membuka usahanya sendiri. Tujuan Nadia membuka usaha salah satunya untuk meringankan beban ekonomi keluarganya. Usaha yang dibangunnya adalah usaha dibidang kuliner yakni Food Truck Mie Tarik.

Nadia berjualan secara berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk mempromosikan usaha kulinernya. Nadia juga kerap membuat Live Show di Instagram dan menunjukan kehebatan memasaknya yang mirip akrobatik Kungfu Chef. Tidak heran jika Instagram  Nadia dibanjiri ratusan ribu followers yang selalu setia menantikan atraksinya. Alhasil Nadia menjelma menjadi sosok ‘Selebgram Chef’ di Instagram.

Suatu hari, Nadia dipertemukan dengan seorang cowok keren berwajah tampan bernama Nathan yang diperankan oleh Angga Aldi Yunanda. Keduanya terlibat adu argumentasi dalam sebuah insiden tabrakan yang menyebabkan salah paham. Nadia menganggap Nathan cowok kaya raya yang sombong dan semena-mena terhadap orang kecil. Sebaliknya, Nathan juga menganggap Nadia sebagai cewek jutek yang keras kepala.

Kesalahpahaman ini membuat keduanya sama-sama kesal hingga menimbulkan pertengkaran demi pertengkaran. Di kemudian hari, karena takdir kerap mempertemukan keduanya dalam berbagai peristiwa yang tidak terduga membuat Nathan dan Nadia bagaikan Tom & Jerry yang selalu bertengkar jika bertemu. Nadia tidak tahu kalau sebetulnya Nathan juga jago masak seperti dirinya. Bahkan di usia belianya, Nathan sudah menjadi Chef terkenal.

Sinetron produksi MD Entertainment ini ikut dimeriahkan oleh Randy Martin, Nafa Urbach, Mira Asmara, Rebecca Klopper, Devin Putra dan Yoriko Angeline. Nathan dan Nadia tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di Trans TV.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait