Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 13 November 2017

Ulfa Gusti Utami | 13 November 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 13 November 2017.

Bude Merry yang berada di rumah Vika, terlihat mengobrol dengan Vika. Ia berpura-pura curhat pada Vika dengan mengatakan bahwa ia tertarik dengan papahnya Erland. Bude Merry kemudian mengatakan jika ia ingin pergi dengan papahnya Erland tapi ia merasa sungkan. Maka dari itu, ia berencana mengajak Vika dan Erland agar tidak terlalu mencolok. 

Di basecamp Thunder. Milka yang tengah dikurung di dalam kamar, berdoa dan memohon perlindungan dari segala kejahatan. Kemudian sambil melihat sekeliling, Milka mencoba mencari jalan keluar untuk kabur. Setelah berhasil menjebol langit-langit, Milka pun berusaha melarikan diri lewat langit-langit.
 
Milka terlihat berhasil keluar dari pekarangan rumah dan langsung berlari menuju jalan besar. Tak lama terlihat anak-anak Thunder yang berlarian dari dalam rumah untuk mengejar Milka, termasuk Erland.
 
Vika terlihat tengah menceritakan pada ibunya apa yang tengah menimpa Milka. Mendengar itu, Ibu Vika ikut merasa prihatin. Kemudian ibu Vika terpikirkan sesuatu setelah sadar bahwa Vika kenal dekat dengan Erland yang merupakan ketua Thunder.

Wibowo tengah berada di rumah Erland dan Edward. Saat itu Wibowo tengah bersama dengan Edward. Wibowo datang dengan membawa tas dan mengatakan jika ia ingin kembali tinggal disana. Mendengar itu, Edward kaget tetapi tak bisa melarang. Tak lama, ponsel Wibowo berdering, ternyata panggilan dari Hiro. Setelah menerima telepon dan mendengar semua cerita Hiro, Wibowo pun merasa terkejut dengan apa yang diceritakan Hiro. 

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 13 Oktober 2017.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait