Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 10 November 2017

Kiki Safitri | 10 November 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit, Jumat 10 November 2017.

Emon sudah menyiapkan motornya di depan rumah, bersama Bu Astri yang sedang membawa beberapa kantong plastik belanjaan. Sementara beberapa belanjaan bu Astri ada yang ketinggalan, Emon panik dan menyuruh ibunya untuk bergegas sebelum genk Rimba muncul.

Bu Asri dengan terburu-buru langsung duduk di motor dan Emon langsung tancap gas. Dari kejauhan tampak rombongan Alastor mendekat. Emon takut dan langsung membelokkan motornya ke kanan jalan. Genk Alastor yang melihat Emon langsung berteriak, dan mengejar Emon.

Di basecamp Thunder, hanya ada Boeng, Penceng dan Thomas. Erland yang datang ke basecamp kaget melihat basecamp sepi. Tidak lama kemudian Eka muncul. Erland dan teman-teman lain kaget melihat Eka dalam kondisi babak belur. Eka lalu bercerita kepada Erland apa yang ia alami, Erland semakin dendam dengan Rimba.

Berikut sinopsis Anak Langit, Jumat 10 November 2017.

Joe baru sampai ke kostnya dan berbaring lemas. Joe kaget melihat dering telepon dari Erland dan tidak mau mengangkat teleponnya. Erland kemudian kesal dan curiga dengan Joe. Erland berpikir, kemarin Ibes yang tiba-tiba mengundurkan diri dan sekarang Joe.

Emon dan Bu Astri bingung mau kemana, akhirnya mereka berhenti di sebuah tempat yang aman. Dalam pikirannya ia ingin ke rumah Sasya dan menginap, namun Sasya belum tentu berkenan. Sambil keduanya berpikir, Emon dapat ide untuk menginap di rumah Tari.

Sementara itu Kei bercerita kepada anak genk Rainbow apa yang terjadi dengan Emon bahwa demi menolong Vika, Emon saat ini terancam bahaya.
Genk Rainbow turut prihatin atas apa yang menimpa Emon. Hiro dan Andra menyarankan agar mereka menyiapkan pengawalan untuk Emon dan emaknya.

Emon dan Bu Astri sudah sampai di rumah Sasya. Mereka bingung karena banyak bahan belanjaan untuk katering terbuang dan tidak tahu harus bagaimana.

Demikian sinopsis Anak Langit, Jumat 10 November 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait