Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 14 November 2017

Ulfa Gusti Utami | 14 November 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 14 November 2017

Melihat mobil Satya berada di luar, Leon merasa bingung. Ia mempertanyakan apa tujuan Satya datang ke tempat seperti itu. Vino merasa malas melihat keadaan lingkunngan sekitar yang menurutnya tak elit sama sekali, Vino pun kemudian mengajak Leon pergi. Tetapi, Leon terlihat penasaran dengan apa yang dilakukan Satya, sebelumnya ia terlihat berada di dealer motor dan kemudian malah berada di rusun.

Tak lama, Satya memutuskan untuk kembali ke mobilnya. Melihat mobil Leon menjauh, Satya pun kemudian sadar jika sedari tadi ia ternyata dibuntuti oleh Leon dan Vino. Ia kemudian merasa gusar, takut-takut kedua temannya itu akan bertanya banyak hal soal keberadaaanya di rusun tersebut. Satya juga sempat merasa sungka pada Vino, karena ia menrasa Vino pasti akan kesal jka tahu dirinya membantu musuh Vino, Laras.  

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 14 November 2017.

Laras pun nampak kegirangan dengan motor baru yang diterimanya, usai memanaskan motornya, ia terlihat mengelus motor tersebut sambil berbicara bahwa ia merasa sangat bahagia karena mendapat motor itu. Saat Laras akan meninggalkan motornya, tetangga sekitar pun terlihat penasaran dan menanyakan motor baru miliknya itu.

Di Warung, Samsul menanyakan kabar Laras. Laras pun memastikan bahwa dirnya baik-baik saja. Saat ditanya soal kuliahnya, Laras pun menjelaskan bahwa tempanya berkuliah sangat bagus, begitupun dengan dosen dan keadaan kampusnya. Samsul kemudian juga menayakan soal pola makan Laras, ia mengingatkan agar Laras tak terlambat makan, bahkan jika Laras tak memiliki uang ia akan meminjamkan uang pada temannya untuk Laras.

Satya terlihat tengah menyetir mobil menjauhi rusun, tetapi ia kemudian berpapasan dengan mobil yang dikendarai Bimo Cs. Satya sempat melihat Bimo yang duduk di samping supir dan Satya pun memutuskan untuk menghentikan mobilnya. Dalam hati, Satya sempat heran melihat Bimo yang datang beramai-ramai. Satya dibuat penasaran hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengintip dari spion mobilnya.

Laras sempat berpikir sebarapa besar utang ayahnya, ia pun sempat merasa cemas. Laras sadar dan memutuskan akan menghubungi Dara, Laras juga bermaksud ingin mengucapkan terima kasih atas motor yang diberikan padanya. Saat akan menelepon Dara, Laras malah mendengar keributan di bawah.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 14 November 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait